Sunday, March 5, 2017

5 Aplikasi Pembobol Wifi Atau Hotspot

5 Aplikasi Pembobol Wifi Atau Hotspot

Dengan adanya jaringan yang memiliki koneksi yang cukup bagus membuat kinerja internet menjadi lebih cepat dan lancar. Akan tetapi tidak semua orang mampu untuk memasang wifi dirumah mereka dikarenakan biaya yang menurut mereka mahal. Namun untuk saat ini telah banyak tempat umum yang telah mengunakan wifi seperti Sekolahan, Cafe, Taman, Bahkan Kantor Desa pun telah memasang jaringan wifi.

Namun terkadang ada kalanya jaringan wifi tersebut dikunci atau diberi password oleh pemiliknya, dan hal tersebut membuat kita tidak dapat menggunakannya. Akan tetapi hal tersebut tidak lagi menjadi masalah karena seiring dengan berkembangnya zaman yang canggih ini terciptalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membobol wifi atau hostpot.


Berikut 5 aplikasi pembobol wifi atau hotspot:

1. Wifi Hacker For Free



Aplikasi ini merupakan aplikasi pembobol wifi yang sering digunakan oleh pengguna smartphone karena dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat mengetahui password yang ada pada wifi tempat kita berada. Sehingga dengan mudah kita dapat menggunakan koneksi wifi yang memiliki kecepatan tinggi serta stabil dengan mudah dan lancar.

2. Wifi Hacker Profesional


Aplikasi ini juga merupakan aplikasi pembobol wifi yang mampu bekerja secara profesional dengan membantu kita untuk mendapatkan password wifi yang kita tuju. Dan dengan begitu kita akan lebih mudah untuk menggunakan koneksi wifi di tempat kita berada.



3. Wifi Router Password Finder


Aplikasi ini juga telah banyak yang menggunakan dikarenakan bagus dan sangat membantu pengguna smartphone. Dengan aplikasi ini kita dapat melakukan tracking dan menemukan password dari koneksi wifi. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kita terlebih dahulu memilih router yang akan dipakai. Dan kemudian aplikasi ini akan mengirimkan informasi atau password mengenai wifi tersebut ke email kita. Dan wifi pun sudah dapat digunakan.

4. Wifi Password Breaker



Aplikasi ini juga sangat membantu para pengguna smartphone karena dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat mendapatkan password pada wifi yang terkunci dengan mudah. Dan menariknya aplikasi ini memiliki desain yang bagus sehingga dapat membuat kita nyaman saat menggunakannya.

5. Wifi Password Key



Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi lainnya yaitu dapat mengetahui password wifi di tempat kita berada. Aplikasi ini cukup efektif untuk kegiatan hacking yang kita lakukan. Sehingga sangat membantu dalam medapatkan koneksi wifi dengan mudah dan lancar.


Semoga bisa bermanfaat bagi para pembacanya. Untuk aplikasi yang tertera diatas, dan jika anda ingin mengunduhnya tenang saja, kami sedang memperbaruinya.

SHARE THIS

Author:

Anak dari SMK Maskumambang 1 Dukun jurusan Teknik Komputer Jaringan yang memulai bisnis melalui Blog dengan berkelompok

0 comments: