Sunday, March 5, 2017

Game Android Yang Saat Ini Terpopuler

Game Android Yang Saat Ini Terpopuler

Google play store merupakan sebuah pasar aplikasi android dan game android yang terbesar di seluruh dunia. Banyak sekali genre game dan juga jenis aplikasi android yang ada di google play store. Oleh karena itu, para pengguna smartphone android di seluruh dunia saat ingin download aplikasi dan game android maka pasti akan mencari di pasar terbesar android ini.

Game android paling populer saat ini sangat banyak jika kita mencari di google play store. Berbagai jenis genre atau tema game populer di android bisa anda dapatkan baik secara gratis atau yang berbayar. Sebuah keuntungan bagi kita jika menggunakan smartphone dengan sistem operasi android, karena kita akan di hadapkan pada pilihan game yang sangat banyak.

Beberapa Kumpulan Game Populer Android Terbaik dan Terbaru :

1. Need for Speed™ Most Wanted (ELECTRONIC ARTS)



Pasang sabuk pengaman, tekan pedal gas, dan pegang setir; inilah setiran terhebat dalam hidupmu. Kabur dari polisi, lebih cerdik daripada rival - dan lebih cepat dari teman - dalam Need for Speed yang paling berbahaya. Berani menjadi Buronan No. 1?

Need for Speed Most Wanted adalah game berkualitas tinggi yang mendalam. Harap diingat, game ini perlu download 550MB+ dan sekitar 1.900MB+ ruang kosong di perangkat. Agar lebih cepat, harap gunakan WiFi.

CARI MASALAH, JADI BURONAN

Hindari pasukan polisi tanpa henti selagi bertarung dengan pembalap jalanan. Balapan dan kejar mobil keren seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dan masih banyak lagi. Rasakan intensitas balapan jalanan tanpa rem dengan kerusakan mobil penuh yang realistis untuk pertama kalinya di perangkat seluler. 

2. Assassin's Creed Identity (Ubisoft Entertainment)


* Membutuhkan koneksi online untuk bermain.

Mainkan game ACTION RPG pertama dari ASSASSIN diakui CREED Waralaba.
Jelajahi ITALIAN RENAISSANCE melalui mata ASSASSIN Anda SENDIRI, puluhan lengkap misi dan mengungkap misteri epik The Crows.


APA YANG MEREKA BILANG ABOUT US:
• "grafis terlihat spektakuler" cnet.com
• "a bonafide permainan Creed Assassin yang tepat" pocketgamer
• "grafis cantik" phonearena.com


MENCIPTAKAN, EVOLVE DAN MENYESUAIKAN ASSASSIN ANDA!
- Pilih CLASS a: Pilih antara Berserker, Shadow Blade, Trickster dan Pencuri
- SESUAIKAN Assassins Anda: Gunakan menjarah, memilih pakaian dan senjata seperti pedang epik dan pisau tersembunyi ikonik.
- Membuat Anda Assasin EVOLVE dari NOVICE ke MASTER!

3. slither.io (LowTech Studio)



Slither.io adalah sebuah permainan Multipemain yang Tersedia Di Browser yang dikembangkan oleh Steve Howse. Pemain mengontrol ular-seperti avatar, yang mengkonsumsi warna-warni pelet dari pemain lain, dan orang-orang yang secara alami muncul pada peta dalam permainan untuk tumbuh dalam ukuran. Tujuan dari permainan ini adalah untuk tumbuh ular terpanjang di server. Merayap.io mirip dalam konsep populer 2015 permainan web Agar.io dan mengingatkan pada permainan arcade klasik Ular.

4. Clash of Clans (SUPERCELL)


Mulai dari orang Barbar pemarah berkumis menawan sampai penyihir maniak api, bangun tentaramu dan pimpin klanmu menuju kemenangan! Bangun desa untuk menghalau penjarah, bertempur melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan tempa klan kuat bersama pemain lain untuk menghancurkan klan musuh.

HARAP DIKETAHUI! Clash of Clans gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi beberapa barang game juga dapat dibeli dengan uang asli. Jika tidak ingin memakai fitur ini, pasang perlindungan kata sandi untuk pembelian di setelan aplikasi Google Play Store. Selain itu, berdasarkan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, kamu harus berusia minimum 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Clash of Clans.

Koneksi jaringan juga diperlukan.

5. Crisis Action-Best Free FPS (HERO Game)



Apa itu FPS? FPS singkatan dari first-person shooter

First Person Shooter adalah genre permainan video yang ciri utamanya adalah penggunaan sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan. Ciri utama lain adalah penggunaan senjata genggam jarak jauh.

First Person Shooter ini biasanya ada di komputer seperti Call of Duty yang sudah mampu menggambarkan 3D. Sudah tahu bukan apa arti dari FPS itu. Nah Game yang akan kita bahas adalah Crisis Action. Apa it Crisis Action? Crisis Action adalah suatu permainan Multiplayer berbasis FPS. Crisis action adalah suatu game perang secara real time, atau nyata. Game perang seperti apa? Perang yang terjadi di Crisis Action adalah perang senjata. Perang antara Sekutu dengan Rebels. Disini bermain tim bukan sendiri-sendiri. Jadi jika Anda menang maka tim Anda juga menang.

Apa hanya berperang senjata saja? Tidak, masih ada beberapa perang yang lain seperti tipe bom(jika Anda adalah rebels Anda harus membawa bom dan meledakannya, jika sekutu berusaha untuk memberhentikannya) ada permainan petak umpet, perang melawan zombie, serta masih banyak lagi yang harus Anda mainkan.

SHARE THIS

Author:

Anak dari SMK Maskumambang 1 Dukun jurusan Teknik Komputer Jaringan yang memulai bisnis melalui Blog dengan berkelompok

0 comments: