Sunday, March 5, 2017

Razer Power Bank Laptop Kapasitas 12.800 mAh Tahan 16 Jam

Razer Buat Power Bank Laptop Gaming, Kapasitas 12.800 mAh Tahan 16 Jam

Setelah mengeluarkan laptop gaming Razer Blade Stealth yang menawan dengan GPU eksternal, kini Razer melengkapinya dengan Razer Power Bank. Utamanya untuk laptop, tetapi kita juga bisa mengisi sampai tiga perangkat berbeda di Power Bank dengan kapasitas 12.800 mAh ini. Meskipun Razer menyebut powerbank ini dioptimalisasi untuk mengisi baterai gaming notebook miliknya, teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain. Power bank dapat digunakan untuk mengisi baterai laptop lain dengan port USB-C seperti Macbook 12 inci, juga tablet Micro USB atau smartphone milik kita. 



Dengan teknologi Intelligence Device Detection, Razer Power Bank bisa mengenali output sesuai kapasitas perangkat kita. Apakah membutuhkan konfigurasi daya 5V 3A, 9V 3A, 12V 3A, 15V 3A, atau 20V 2.25A, Razer Power Bank secara otomatis membuat konfigurasi paling fast-charging. Canggih! 

Bagi sahabat yang tertarik untuk traveling dengan laptop atau menjadikan power bank super besar ini teman main game di segala tempat, Razer Power Bank akan dibanderol dengan harga US$ 149 atau Rp. 2 jutaan. Bisa didapatkan di Razer Store atau toko online Indonesia yang bekerjasama dengan Razer.

Sekian artikel tentang Powerbank terbaru ini, semoga bisa menambah pengetahuan IT anda. Dan jangan lupa ikuti terus update seputar IT di Kreasi Kami.

SHARE THIS

Author:

Anak dari SMK Maskumambang 1 Dukun jurusan Teknik Komputer Jaringan yang memulai bisnis melalui Blog dengan berkelompok

0 comments: