Wednesday, March 8, 2017

Deck Terkuat Arena 2-4

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara agar cepat naik arena, dari arena 2 ke arena 4 Bone Pit, atau Arena 2, rumah bagi pemula di Clash Royale. Sesuai namanya, hal ini didasarkan pada Kerangka, maka semua yang terbuka sebagian besar adalah Kerangka. Jadi, apa deck terbaik untuk digunakan dalam Arena 2?
Deck Arena 2 Agar Cepat Maju Ke Arena 4 Clash Royale
Kombinasi Giant Witch

Deck ini memiliki Elixir rata-rata yang cukup rendah (3,5) yang membuatnya mudah untuk mendorong dan mempertahankan jalur.

  • Giant dan Witch - Unit Primer untuk menyerang.
  • Spear Goblins dan Minions - Dukungan serangan dan dapat menjadi gangguan bagi tank lainnya.
  • Bomber dan Arrows - Gunakan untuk membunuh semua unit kesehatan rendah yang mengerubuti Giant.
  • Musketeer - Gunakan untuk mendorong jalur atau melawan unit udara.
  • Tombstone - Untuk mengalihkan perhatian tank lawan, dan untuk memberikan dorongan tambahan dari Tengkorak nya.
GiantWitchSpear GoblinsArrows
BomberMusketeerMinionsTombstone

Strategi Battle

Deck ini cukup mudah digunakan. Fokus utama serangan adalah Giant dan Witch. Di Arena 2, itu adalah jauh lebih mudah untuk menang bersama Witch, tapi sulit untuk mendapatkan nya sehingga Anda beruntung jika Anda sudah memiliki kartu ini di deck Anda.

Tunggu sampai Anda mencapai 10 Elixir. Jika musuh menyerang pertama, menggunakan Minions, Tombstone dan Spear Goblins untuk melawan mereka. Tempatkan Giant di belakang menara Anda. Setelah beberapa saat, tempatkan Witch di belakang Giant. Dengan cara ini, Witch akan memanggil Tengkorak untuk membantu dorongan, serangan AOE nya juga baik untuk membunuh Minions dan Skeletons lawan.

Gunakan Arrows jika musuh mencoba untuk melawan Anda dengan Skeleton Army atau Minion Horde. Jika ia gagal untuk melawan dorongan Anda, hal ini akan menyebabkan sebuah menara hancur dengan cepat. Anda bisa menempatkan Musketeer pada jalur lain untuk membingungkan musuh Anda. Dia juga bisa menangani kerusakan tambahan ke menara yang lain tapi Anda perlu menghancurkannya saat tanda Elixir ganda dimulai.

Anda juga dapat menggabungkan Giant dan Musketeer, mereka juga tim yang cukup bagus.

Kombinasi Prince Baby Dragon

Ini adalah kombinasi deck pilihan, kemampuan pengisian Prince mampu menurunkan menara hanya dalam beberapa pukulan jika dibiarkan. Tapi karna dia adalah unit target tunggal yang membuatnya rentan terhadap kawanan, Baby Dragon akan membantunya disini dengan kerusakan daerah.

mungin itu saja yang saya bisa sampaikan semoga bermanfaat.

SHARE THIS

Author:

Anak dari SMK Maskumambang 1 Dukun jurusan Teknik Komputer Jaringan yang memulai bisnis melalui Blog dengan berkelompok

0 comments: