Sunday, March 5, 2017

“IP Man” Terlibat di Film Adaptasi Sleeping Dogs

“IP Man” Terlibat di Film Adaptasi Sleeping Dogs


Ada begitu banyak game di luar sana yang memuat konsep yang terlalu sayang untuk dilewatkan untuk diadaptasikan ke layar lebar. Bahwa di tangan sutradara yang tepat dan pengawasan ketat dari publisher untuk memastikan proses kreatif yang tak terlalu melenceng jauh, ia bisa berakhir menjadi sebuah proyek fantastis yang akan menarik lebih banyak basis fans, baik dari kalangan gamer ataupun bukan, ke franchise mereka. Namun tak sedikit pula game di luar sana yang justru bersifat sebaliknya, dengan konsep yang terlihat mengadopsi film yang sempat populer sebelumnya. Untuk para pencinta film-film drama polisi Hongkong, Sleeping Dogs memenuhi mimpi tersebut.

Walaupun sang developer – United Front Games berakhir ditutup oleh Square Enix, tetapi usaha untuk mengeksploitasi potensi franchise ini sepertinya masih berlanjut. Situs film ternama – Deadline menyebut bahwa proses adaptasi Sleeping Dogs ke layar lebar sepertinya tengah dilakukan. Adalah producer dari film balap ternama Fast and the Furious – Neal Moritz lah yang akan bertanggung jawab pada proses tersebut. Kerennya lagi? Aktor ternama IP Man dan Star Wars: Rogue One – Donnie Yen kabarnya akan memerankan karakter utama dengan plot yang serupa dengan versi video gamenya.


Donnie Yen kabarnya akan menjadi aktor pemeran utama untuk film adaptasi Sleeping Dogs.

Film ini akan diproduksi oleh Original Film dengan bantuan DJ2 Entertainment. Belum ada kejelasan sejauh apa proses film adaptasi ini sudah dikerjakan atau kapan kira-kira kita akan bisa menyaksikannya sendiri di bioskop terdekat. Wow!

SHARE THIS

Author:

Anak dari SMK Maskumambang 1 Dukun jurusan Teknik Komputer Jaringan yang memulai bisnis melalui Blog dengan berkelompok

0 comments: